Maybe I can't accomplish all my dreams in life, but I'm sure going to try !

October 25, 2014

Menulis dan dibaca #1

Tidak pernah ada tujuan untuk mendapatkan simpati dari masyarakat dan di sebut sebagai motivator, dipuji karena postingan yang menginspirasi, dan hal lainya yang berkaitan dengan eksistensi,

Ini adalah Curahan isi hati, jika postingan ini dapat menginspirasi dan memotivasi, juga ada nilai positifnya untuk yang membaca, aku hanya bisa bersyukur.

Setiap hari, setiap saat, Aku dan kita akan selalu dihadapkan pada kondisi dimana kita harus memilih..
Setiap pilihan yang kita hadapi pasti memiliki konsekuensi, yang berbeda.
Sebagian besar dari kita menganggap bahwa setiap pilihan memiliki option baik dan buruk pada proses dan hasil akhirnya..
Seringkali kita bingung, lelah, pesimis, hingga merasa ingin menyerah ketika ternyata proses yang kita jalani dari pilihan kita ini harus melewati proses yang amat sangat berat.

Yakin.. bahwa bukan hanya aku dan kita yang sedang mengalami ini, ketika aku menulis ini.. diluar sana, mungkin termasuk anda yang sedang membaca, pasti ada yang sedang memikirkan dan mengalami hal ini..

Aku mungkin bukan orang yang sudah berhasil melalui semua dilema dalam kondisi ini, tapi mungkin sedikit keyakinan yang bisa aku yakini dari semua proses hidup yang sedang aku hadapi dan aku masih bertahan adalah..

Setiap hari, ketika aku terbangun, aku awali dengan senyuman, memandang kemarin sebagai kenangan indah sekalipun susah, memandang hari ini sebagai misi yang sekalipun belum terbukti, mempersiapkan esok dengan memaksimalkan dan mensyukuri hari ini.. Aku akan tetap percaya bahwa hal akan berat jika kita memberatkanya, dan akan ringan jika kita meringankanya..


Andika M. Murdock

No comments:

Post a Comment