Maybe I can't accomplish all my dreams in life, but I'm sure going to try !

June 12, 2012

Prioritaskan Orang Tua

Pensil: Maaf

Penghapus: Untuk apa? Kamu tidak melakukan kesalahan.

Pensil: Maaf karena kamu sering terluka karna aku.. Setiap kali aku melakukan kesalahan, Kamu selalu ada untuk menghapusnya. Tetapi karena Kamu membuat kesalahan-kesalahan saya hilang, Kamu kehilangan bagian dari dirimu sendiri. Kamu terus menerus menjadi tipis dan kecil setiap menghapus kesalahanku..
... ...
Penghapus: Itu benar. Tapi aku tidak terlalu keberatan. Kamu lihat, aku dibuat untuk melakukan ini. Aku dibuat untuk membantu Kamu setiap kali Kamu melakukan suatu kesalahan. Meskipun suatu hari, aku tahu aku akan pergi, aku benar-benar senang melakukan tugasku ini. Jadi mohon, berhenti khawatir. Aku benci melihat Kamu sedih. :)

Orang tua kita seperti penghapus sedangkan kita anak-anak adalah pensil. Mereka selalu ada untuk anak-anak mereka, membersihkan kesalahan mereka. Kadang-kadang sepanjang jalan ... mereka mendapatkan sakit, dan menjadi lebih kecil (lebih tua, dan akhirnya hilang / meninggal ).

Merawat orangtua Anda dan memperlakukan mereka dengan kebaikan WAJIB hukumnya.

1 comment:

  1. Like this post..
    Kedua orang tua telah menjadikan kita RAJA ketika kita masih kecil, maka jadikanlah keduanya sebagai RAJA ketika mereka telah lanjut usia..

    ReplyDelete