Maybe I can't accomplish all my dreams in life, but I'm sure going to try !

April 26, 2012

We Are Who We Choose To Be

Untuk dapat hidup dan menikmati dunia bukanlah pilihan, kita tidak pernah diberikan kesempatan untuk dapat memilih lahir di tempat apa jam berapa dan oleh siapa.

 

Hidup itu adalah anugrah, begitu mereka sering menyebutnya untuk membuktikan seberapa besar rasa yakin dan terima kasih kita pada sang maha pencipta. selanjutnya.. hidup adalah tergantung pada apa yang kita lakukan, baik buruknya semua perbuatan dan pendapatan adalah tergantung pada apa yang kita inginkan dan kita perjuangkan.

Pada masa kita kecil dan remaja, kita tidak pernah perduli dan banyak yg tidak ingin tau pula tentang siapa mereka yang berhasil dan siapa mereka yang tidak berhasil, apalagi untuk mereka yang di manjakan oleh " Kekayaan " warisan orang tua nya. ketika rasa " kekurangan " datang, baru lah kita tau " SIAPA KITA ", punya kemampuan apa, bisa melakukan apa, dan mau jadi apa.

Benar, siapa yang tidak suka masa muda yang memanjakan kita apalagi di dukung oleh kondisi uang dan fasilitas yang memadai, jalan-jalan kemana bisa, mau beli apapun bisa, mau dapat kekasih tinggal pilih.tapi sering kali kondisi ini yang membuat kita buta dan nantinya akan memperlambat kita untuk tau seberapa berat menjalani kehidupan di dunia tanpa kemampuan apa-apa.

Oleh karena itu, 

Teman.. hidup itu untuk di nikmati, tapi tidak lepas juga dari kesadaran diri tentang mau jadi apa kita nanti, semua ada sebab akibatnya, sesuai Judul yang saya tulis di artikel ini, " WE ARE WHO WE CHOOSE TO BE ", mungkin arti nya yaitu " Kita nanti adalah sesuai seperti yg kita mau saat ini " , perilaku kita, perbuatan kita, perjuangan tentang Cita-Cita / Mimpi kita yang akan menuntun kita ke arah siapa kita nanti.

Berubah tidak ada batasan umur ataupun batasan waktu tertentu. dan ternyata semua nya itu ada di tangan KITA !

 

 

mudah-mudahan garis besar dari artikel ini dapat sedikitnya mengingatkan / memotivasi kalian.

No comments:

Post a Comment